Apache full fairing

Sepeda motor India memang sedang berjuang bertahan di Indonesia. Itu hanya menurut saya saja sih ya soale kan saya g tahu juga perkembangannya bagaimana. Tapi kalau saya menilai sih perjuangannya memang sangat berat jika melawan pabrikan Jepang yang membombardir dengan berbagai jenis produknya. Bahkan pabrikan Bajaj saja sampai bekerja sama dengan Kawasaki untuk memasarkan Pulsar 200 NS nya. 

Tidak seperti Bajaj, TVS begitu percaya diri sepertinya dengan menjual sendiri produknya. Pernah sih saya mencoba TVS Apache yang 160 maupun yang 180 cc. Ketika naik diatasnya itu seperti naik motor Tigernya Honda. Tarikannya mantap dah, sayangnya kok di tempat saya sendiri disini pernah ada yang jual motor TVS sekarang tutup. Kecil sih emang tempat penjualannya.

Nah, lihat-lihat di fanpagenya TVS Indonesia disitu ada TVS Apache RTR 160 yang dimodif full fairing. Jujur saya melihatnya sangat keren, tapi lampu belakang masih aslinya sih. Agak gimana gitu melihatnya. Mungkin kalau TVS mau memproduksi massal bisa menggoyahkan Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS ne, semoga saja tidak ha ha :D

Ini penampakannya ne TVS Apache RTR 160 Full Fairing

Baca ini juga Guys:

Belum ada tanggapan untuk "Apache full fairing"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.