P200NS Membuat Galau

Setelah sekian lama penyuka roda dua Indonesia mengenal Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS. Akhirnya dengan sabar penyuka KBJ200NS ini menunggu kedatangannya ke Indonesia sejak tahun 2012 sampai sekarang. Nah, akhirnya ketika bulan Juli kemaren KBJ200NS dipamerkan oleh Kawasaki di ajang PRJ kemaren penyuka KBJ200NS agak sedikit lega. Harapan untuk bisa memiliki sepeda motor ini sudah ada di depan mata.


Tapi apa yang terjadi, walaupun sudah dipamerkan dan sudah ada baliho besar di dealer-dealer Kawasaki di Kawasan Jogja dan Magelang tapi ternyata belum ada yang bisa memiliki sepeda motor ini. Pasalnya ada beberapa isu yang disampaikan oleh salah satunya Pak Iwanbanaran bahwa pihak India ternyata kurang bagus untuk masalah kualitas motor tersebut. Padahal contoh yang dikirim sebelumnya bagus, ee malah yang diproduksi massal kurang memuaskan.

Akhirnya mundur lagi pengiriman sepeda motor ini dari pihak Kawasaki kepada dealer-dealer yang akhirnya semakin menambah kegalauan bagi para pecintanya. Padahal sebenarnya sepeda motor ini bisa menjadi saingan berat bagi sepeda motor sport yang sekarang sedang menjadi raja di Indonesia.

Yang sabar saja deh bagi pecintanya.

Baca ini juga Guys:

1 Tanggapan untuk "P200NS Membuat Galau"

  1. Modelnya memang bagus, tapi untuk beli saya lebih memilih yang tanpa ada isu!

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.