Modifikasi CB150R Astra Honda Semarang

Honda CB150R memang menjadi sepeda motor sport yang sedang naik daun dari pabrikan Honda. Ketika saya tadi membuka grup facebook Honda CB150R Streetfire lovers saya mendapati update foto sebuah CB150R yang sudah dimodifikasi dengan mantap di Astra Semarang. Foto diupload oleh saudara Joko Supriyanto, fotonya saya pinjam ya.... Kalau di Yogyakarta Bang Ipan juga mengabarkan ada CB150 R yang dimodif berwarna putih, yang di Semarang warna hitam. Jadinya kelihatan keren broo.. yuk kita itip aja..

CB150R

CB150R
Sayangnya dari kedua foto diatas tidak diberi keterangan tentang spesifikasinya. Saya juga tidak tahu, jadi tidak berani mengira-ngira.. he he Tapi kalau ingin dijadikan acuan sih boleh-boleh aja ya.. Oh ya, kira-kira itu dijual g ya? kalau menurut saya sih engga he he

Baca ini juga Guys:

Belum ada tanggapan untuk "Modifikasi CB150R Astra Honda Semarang"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.