Mud Guard Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS Laris Manis

Mud Guard Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS memang menjadi kebutuhan premier bagi pengguna sepeda motor India yang dijual oleh Kawasaki ini. Sayangnya dari pihak Kawasaki malah menghilangkan fitur penting dari motor ini. Bagaimana tidak penting, sedangka. Spakbornya saja model teralis #ups.

Nah.. ternyata Master Station yang menjual Mudguard dan Standar tengah Kawasaki Bajaj Pulsar melalui bro Dave Heaven di Grup Bajaj Pulsar 200NS mengabarkan bahwa Mud Guardnya laris manis broo alias habis. Tinggal tersisa standar tenga buat si srigala ini. Memang sih bro dave heaven tidak menjelaskan berapa banyak mudguard dan standar tengah yang disediakan.

Tapi yang namanya kebutuhan wajib, ya pasti laris manis dah. Daripada nyiprat sampe ke punggung kan jadi kotor semua. Padahal motor ini katanya suka banjir-banjir sampe dites knalpotnya juga yang hasilnya memang g bikin mati mesin walaupun sudah ditendem dalam air.

Wah... kayaknya harus nunggu lagi bagi yang pengen mudguardnya. Atau bisa pasang spakbor kayak yang laen.. semangat ya....

Baca ini juga Guys:

Belum ada tanggapan untuk "Mud Guard Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS Laris Manis"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.