TVS akan Luncurkan Motor Sport Off Road


TVS Motor Compay akan meluncurkan motor sport pada tahun 2014 ini. Chief Marketing Officer PT TVS Motor Company Indonesia Herry Budijanto Dragono mengatakan dalam waktu dekat akan meluncurkan motor yang basic-nya sport berkapasitas 125 cc, tapi akan hadir 2 tipe, on road dan off road.Harapan besar untuk motor sport off road ini karena melihat Indonesia banyak sekali kawasan perkebunan yang membutuhkan motor off road.




Motor sport 125 cc dari TVS ini rencananya akan dijual dengan rentang harga antara 12-13 juta rupiah. Harga yang sangat terjangkau untuk kelas motor sport, mengingat saingan motor off road di Indonesia dari Kawasaki yaitu KLX dibanderol pada harga 25 jutaan. Celah inilah yang akan dimanfaatkan oleh TVS Motor Company untuk mengisinya.

"Untuk yang on road dengan biasa sedangkan yang off road dengan shock yang lebih tinggi dengan ban tahu, karena memang positioningnya untuk motor kebun, murah, irit dan handal," lugasnya.

Sistem pengapian pada motor ini masiih menggunakan karburator, karena dimaksudkan agar perawatannya lebih mudah. Karena jika menggunakan sistem injeksi dikhawatirkan pengguna akan kesulitan untuk merawat motornya karena jauh dari Bengkel Resmi.

Harga Motor Sport TVS Off road ini sangat terjangkau jika kita lihat pada kualitas motor TVS. Seperti tag nya, Motor India Kualitas Dunia.

Baca ini juga Guys:

Belum ada tanggapan untuk "TVS akan Luncurkan Motor Sport Off Road"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.