Peluncuran Yamaha R15 Tiga Hari lagi

Membaca blognya pak Iwanbanaran yang mengabarkan bahwa peluncuran yamaha R15 dimajukan membuat saya semakin penasaran. Kemudian saya membuka website yang dikabarkan oleh pak IWB yaitu di iwantyamahar15.com yang berisi countdown angka yang menurut saya adalah waktu yang menunjukkan kapan Yamaha R15 akan dilaunching. Ternyata ketika saya buka waktunya tinggal 3 hari lebih 7 jam dari sekarang.
Nah, kemudian saya menuju ke blognya mas Rozak yang juga mengabarkan acara Yamaha yang bersamaan dengan acara ulang tahun kota Semarang yang ke 467. Pada ulang tahun Kota Semarang ini, Yamaha menjadi sponsor utamanya. Bisa jadi ini merupakan momen istimewa bagi Kota Semarang untuk dijadikan lokasi launching Yamaha R15. Cuma peluncurannya akan diadakan di Hotel Ciputra atau di Simpang Lima ini yang menjadi pertanyaan berat.

Oh iya, kabarnya juga bahwa 1.500 pembeli pertama Yamaha R15 ini akan mendapatkan helm Lorenzo lho bro sis. Makanya silahkan tunggu saja sampai website indent yamaha R15 ini terbuka kemudian pesan. Siapa tahu dapat helm keren HJC. Oh ya, Untuk Harga Yamaha R15 ini kabarnya juga berada dibawah 30 juta, jadi memang pantas untuk motor fairing keren ini.

Baca ini juga Guys:

Belum ada tanggapan untuk "Peluncuran Yamaha R15 Tiga Hari lagi"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.