TVS Apache 180 Xventure Sudah dipajang di Dealer

PT. TVS Motor Company Indonesia (TMCI) memberikan penyegaran kepada produk motor sportnya yaitu TVS Apache 180 RTR dengan melakukan penggantian striping dan mengubah image menjadi Motor Petualangan. Maka dari itulah PT. TMCI memberikan penyegaran nama pada produknya dengan diberi nama TVS Apache 180 Xventure.

Sebenarnya TVS Apache 180 Xventure ini belum resmi dirilis lho, tapi pihak pabrikan sengaja sudah menyebar produk ini ke dealer-dealer dengan harapan bisa dikenal oleh masyarakat luas, lumayan kan ya sebagai iklan gratis. Salah satunya adalah TVS mengadakan Touring ke Kalimantan beberapa waktu lalu dengan tajuk Round The Borneo untuk membuktikan ketangguhan motor TVS ini. Alhasil Petualangan tersebut berhasil menempuh jarak 10.000 KM bro and sis.

Walaupun PT. TMCI hanya merubah pada sisi striping saja pada produk barunya ini. Perubahan ini sudah menunjukkan bahwa motor ini cocok untuk diajak berpetualang. Striping baru yang tajam, sporty, dan macho abis. Adapun peluncuran secara resminya akan dilakukan pada bulan Mei dibarengkan dengan produk baru TVS semi trail yang dibanderol hanya dengan sekitar 14 juta rupiah saja.
Harga TVS Apache 180 Xventure ini tetap sama dengan harga TVS Apache 180 RTR. Jadi tidak perlu khawatir ada kenaikan harga dari perubahan yang sudah dilakukan. Nah, berita terbarunya adalah TVS bersedia membeli kembali lho sebagai jaminannya. Mantap g tuh?

sumber : motorexpertz

Baca ini juga Guys:

Belum ada tanggapan untuk "TVS Apache 180 Xventure Sudah dipajang di Dealer"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.