AHM Produksi Massal Honda K45

InstagramHonda K45 yang merupakan Honda CBR 150 R lokal hari ini dikabarkan sudah diproduksi secara massal di plant sport AHM. Menurut berita yang saya baca, produksi massal dari Honda K45 ini merupakan mass pro komplit. Itu artinya bukan hanya partnya saja tapi sudah merupakan bentuk lengkap dari motor Honda CBR 150 R lokal.


Biasanya jika sebuah sepeda motor sudah diproduksi massal, maka dalam jarak 1 sampai 2 minggu akan diluncurkan ke pasaran. Ini berarti Honda K45 bisa kita lihat peluncurannya pada sekitar bulan September yang akan datang. Kita tinggal tunggu saja kedatangan motor sport terbaru dari Honda ini. Karena biasanya jika sebuah produk sudah diproduksi secara massal maka gambarnya juga sebentar lagi akan muncul di internet.

Harga Honda K45 atau harga CBR 150 R lokal ini memang belum bisa kita ketahui karena motornya saja belum ada bagaimana bisa mengetahui harganya. Tapi jika ada yang bertanya berapa harga Honda K45  Maka kita bisa menjawab bahwa harga dari Honda CBR 150 R lokal ini akan berada di kisaran harga pesaingnya yaitu Yamaha R15. Jadi harganya bisa berkisar pada angka 29 sampai 30 jutaan. 

Baca ini juga Guys:

Belum ada tanggapan untuk "AHM Produksi Massal Honda K45"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.