Enam Bulan bersama TVS Apache

Instagram Agustus sudah berakhir, ini artinya TVS Apache saya sudah 6 bulan membersamai saya. Alhamdulillah selama ini lancar jaya selain bannya sudah bocor dua kali karena kena ranjau di jalan. TVS Apache RTR 160 yang saya namai Greeny ini sudah bolak-balik saya ajak ke Jogja untuk servis rutin, maklum di Semarang tidak ada dealer resmi TVS. Sangat disayangkan jauh-jauh ke Jogja untuk servis rutin saja, untungnya ke Jogjanya biasanya sambil antar jemput adek saya yang sedang mondok di Kaliurang. 


Perjalanan yang paling jauh ketika Apache ini saya miliki adalah waktu ikut Touring dan Kopdar blogger Jatengmotoblog ke Dieng. Itu pengalaman yang sangat berharga bagi seorang blogger seperti saya ini. Bertemu langsung dan berbagi keceriaan bersama dengan sesama pecinta roda dua. Jujur, selama perjalanan jauh dengan TVS Apache, saya hanya berharap di jalan bisa berpapasan dengan pengendara yang sama-sama menggunakan TVS Apache. Nah, waktu ke Dieng itu saya hanya berpapasan dengan satu TVS Apache saja.

Mengapa di jalan sangat jarang sekali motor TVS Apache? Pertanyaan ini sering sekali saya pikirkan dalam otak saya. Tentu saja jawabannya adalah karena di tempat saya tidak ada dealernya. Jadi motor yang saya pakai ini seolah-olah hanya ada satu saja. Sampai-sampai setiap saya jalan-jalan di kecamatan pasti ada saja yang memandangi motor saya. Apalagi anak-anak kecil, mereka sampai memelototi motor Apache ini karena kagum dengan bentuk headlampnya.

Oh iya, sebagai hadiah 6 bulan bersama TVS Apache ini, kemaren tutup rantainya pecah. Padahal selama ini terkenal bahwa material TVS Apache sangat kokoh. Tapi mungkin karena material yang dijadikan sebagai tutup rantai ini terlalu keras akhirnya bisa pecah karena getaran. Tapi, ini hanya masalah sangat kecil dan sangat mudah diatasi. Saya beli saja lem kemudian saya lem saja tutup rantainya dan masalahpun beres. Bangga sekali dengan si Greeny ini.

Oh iya, sempat beberapa bulan yang lalu terlintas mau menjual si Greeny dan sudah saya tawarkan di website jual beli. Sayang sekali, hanya ada beberapa yang bertanya dan akhirnya urung saya jual karena berbagai pertimbangan. ha ha ha
Mari berteman dengan saya
facebook : Huda El Marhoum
Google + : Mas Huda
Youtube : Mas Huda
Twitter : @masyhudaa

Baca ini juga Guys:

3 Tanggapan untuk "Enam Bulan bersama TVS Apache"

  1. Mas huda semarangnya di mana ?
    familiku ada di rumpun diponegoro banyumanik

    BalasHapus
  2. Ditanjakan bgaimana om performanya?

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.