Iklan Kawasaki Bajaj Pulsar di Angkot

Instagram Pulsar 200NS yang mendapatkan 14 penghargaan merupakan motor sport yang gagah dan tangguh. Setelah iklan pulsar generasi pertama muncul di televisi akhir-akhir ini muncul lagi iklan Pulsar 200NS versi terbaru. Walaupun durasi waktunya lebih sedikit, tapi konten atau isi iklan ini lebih memperlihatkan keunggulan-keunggulan Pulsar 200NS ini.

Isi iklan Pulsar 200NS terbaru ini antara lain menunjukkan hal berikut ini
  1. 200 cc. Ini menunjukkan kapasitas mesin 200 cc yang dimiliki oleh Pulsar 200 NS yang tentu saja lebih unggul dari motor sport pabrikan lain dengan harga yang sama.
  2. DTS-I (Digital Tripple Sparkplug Ignition) Ini merupakan teknologi yang hanya dimiliki oleh Pulsar 200NS. Sistem ini menggunakan tiga busi sekaligus untuk pembakaran yang lebih baik
  3. 23 Horse Power, memiliki tenaga yang lebih baik dari kompetitor membuat Pulsar 200NS tentu lebih unggul.
Nah, sekarang ternyata sudah ada iklan terbaru dari kawasaki Bajaj Pulsar 200NS. Tidak tampil di televisi atau internet, tapi di angkot. Yuk cekidot gambarnya saja

Foto yang saya ambil di grup Pulsar 200NS Indonesia ini menunjukkan sebuah angkot yang pada kaca belakangnya diberi stiker Iklan Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS oleh dealer Kawasaki. Iklan seperti ini tentu saja langsung menuju ke sasaran. Mengapa iklan yang ditempel di kaca belakang angkot itu tepat sasaran? Karena tentu saja yang melihat adalah pengguna jalan raya yang merupakan pasar roda dua.

Jika ada yang penasaran dengan Iklan terbaru Kawasaki Bajaj Pulsar, monggo bisa dilihat video berikut ini

Baca ini juga Guys:

Belum ada tanggapan untuk "Iklan Kawasaki Bajaj Pulsar di Angkot"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.