Keunggulan Suzuki Nex Address

Instagram Harga Suzuki Nex Addres yang rencananya akan dilaunching pada Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 bisa jadi lebih mahal dari Suzuki Nex FI. Walaupun dari pihak Suzuki juga masih menutup rapat soal harga dari motor matic terbarunya ini. Harga 13 jutaan yang menjadi perkiraan ini memang sepertinya pantas untuk bersaing dengan matic produk sebelah.

Suzuki Addres merupakan produk global dari Suzuki yang dirakit di Indonesia. Pasar yang dituju adalah Asia, Australia, dan Eropa. Namun ternyata sudah diperkenalkan pada ajang Intermot 2014 pada tanggal 30 September lalu di Jerman.

Suzuki Addres mengusung mesin 4-tak berkapasitas 110cc fuel injection (FI), memiliki keunggulan bagasi dibawah jog yang lebih besar di kelasnya. bagasi dengan volume 20,6 liter ini bisa diisi dengan helm full face, jas hujan dan sarung tangan. Bagasi yang besar ini sangat menguntungkan bagi pengendara karena praktis daripada membawa tas. Selain itu, bagi ibu-ibu bisa dimanfaatkan untuk tempat membawa belanjaan.


Baca ini juga Guys:

Belum ada tanggapan untuk "Keunggulan Suzuki Nex Address"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.