Hadiah Juara Dunia Moto3 2014

Instagram Alex Marquez, juara dunia Moto3 2014 mendapatkan hadiah spesial dari Honda Racing Corporation (HRC)  dan Shuhei Nakamoto. Apa hadiah untuk juara dunia Moto3 ini? Hadiah spesial yang diberikan adalah test ride Honda RC213V yang merupakan motor kelas tertinggi dalam dunia balap yaitu untuk MotoGP. 
Setelah mendapatkan pengarahan dari sang kakak, Marq Marquez kemudian kedua bersaudara ini mencoba motor Honda RC213V di luntasan Valencia. Tidak hanya itu saja, Valentino Rossi sebagai juara dunia 9 kali juga ikut bersama bermain-main bersama mereka. 
Bagaimana komentar Alex Marquez terhadap hadiah sepesial ini? Seperti yang saya kutip dari MotoGP, silahkan bisa dibaca komentar Alex Marquez terhadap Honda RC213V berikut ini
“I am very happy to have tried the MotoGP bike. Yesterday I fulfilled one dream and today another came true. It’s not every day you can try a bike like this. I want to thank Honda and especially Shuhei Nakamoto for this time they have given me on track. It is a great gift for being Moto3 World Champion.”
“What impressed me most was the power with the bike. The feeling you get when you're on the straight is amazing and braking also. The gap from corner to corner is greatly reduced. Physically I finished a little tired. At first I was a little stiff, but I think I held up well. I enjoyed it like a little kid.”
Saya suka sekali dengan komentar Alex Marquez ini. Dia bahagia sekali bisa mencoba motor yang digunakan untuk MotoGP. Jika kemaren itu semua hanya mimpi, sekarang bisa menjadi kenyataan. Tidak setiap hari bisa mencoba motor seperti ini. Walaupun ketika selesai dia agak lelah tapi rasa bahagianya seperti anak kecil yang mendapatkan hadiah spesial. 

Baca ini juga Guys:

1 Tanggapan untuk "Hadiah Juara Dunia Moto3 2014"

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.