Marquez Pecahkan Rekor Mick Doohan

Instagram Marq Marquez memecahkan rekor 12 kemenangan selama satu musim yang pernah ditorehkan oleh Mick Doohan. Pada helatan MotoGP Valencia tadi Marq Marquez berhasil memenangkan race dan tentu saja ini merupakan kemenangan ke 13 selama musim 2014. Bedanya jika Mick Doohan dulu jumlah race nya sebanyak 15, kali ini pada tahun 2014 jumlah race nya ada 18. Maka jika  dipersentase sebenarnya lebih bagus raihan Mick Doohan. 
Kemenangan Marq Marquez ini tambah membanggakan keluarga karena sang adik, Alex Marquez juga menjadi juara dunia di kelas Moto3. Hebat sekali keluarga Marquez ini. Selain keluarga, tentu saja Tim mereka juga akan berpesta karena kemenangan ini, siapa lagi kalau bukan Honda. Kedua rider ini berada dibawah naungan Honda Racing Corporation aka HRC.

Bagaimana dengan Valentino Rossi? Walaupun usianya sudah tidak muda lagi tapi doi tetap bertaji. Hal ini dibuktikan dengan mendapatkan pole position dan bisa membuntuti Marq Marquez sampai finish di urutan ke dua. Valentino Rossi meraih juara dua dunia pada tahun 2014 ini. Semoga ini menjadi bekal yang baik untuk tahun 2015 nanti. 

Sangat disayangkan keputusan Jorge Lorenzo ketika mengganti motornya menggunakan ban tipe wet aka basah. Memang waktu dia mengganti motor, cuaca memang hujan. Tapi ternyata malah panas lagi, nyerah deh akhirnya. 

Baca ini juga Guys:

Belum ada tanggapan untuk "Marquez Pecahkan Rekor Mick Doohan"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.