Modifikasi Unik Mobil dengan Anyaman Bambu

Modifikasi sebuah kendaraan merupakan kreatifitas tersendiri bagi pecinta otomotif. Banyak sekali aliran modifikasi dari yang hanya sekedar tampilan ditempel stiker sampai mengubah spek mesin agar lebih menantang. Kali ini saya akan membagikan satu buah foto menarik yang saya ambil dari Group di Facebook yaitu Info Cegatan Jogja aka ICJ yang memodifikasi mobilnya menggunakan anyaman bambu atau dalam bahasa jawa saya sebut dengan gedheg.
Modifikasi mobil diatas termasuk anti mainstream. karena bisa jadi ini hanya ada satu di dunia dan tidak ada yang mengembarinya. Entah apa yang dimaksudkan oleh si pemilik, tapi untuk sebuah karya seni, ini merupakan karya seni yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Yogyakarta memang gudangnya seniman euy.

Oh iya, melihat mobil ini saya jadi teringat film kartun masa kecil saya yang menceritakan tentang manusia zaman dulu yang hidupnya di goa yang memiliki mobil dengan roda dari kayu. Monggo kalau ada yang ingat filmnya bisa dikasih tahu ke saya.

Baca ini juga Guys:

Belum ada tanggapan untuk "Modifikasi Unik Mobil dengan Anyaman Bambu"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.