First Impression AP Boot Moto3

Kamis kemaren saya membeli sepatu boot dengan merk AP Boot Moto3 di Semarang. AP Boot Moto3 ini saya  tebus dengan harga Rp. 95.000. Memang benar apa yang dikabarkan bahwa jika kita membeli sepatu Boot Moto3 maka beli sepatunya dengan ukuran 2 atau 3 tingkat diatas ukuran sepatu yang biasa kita pakai. Nah, biasanya saya memakai sepatu dengan ukuran 42, maka saya mencoba satu tingkat diatasnya yaitu 43, ternyata masih sesak. 

Kemudian saya mencoba untuk dicarikan ukuran 44, tapi ternyata tidak ada. Akhirnya jatuhlah pada sepatu ukuran 45 yang tersedia di toko yang berada si Jl. Kauman Semarang ini. Oh iya, saya membeli Sepatu AP Boot Moto3 ini di Jl. Kauman Semarang tepatnya sebelah barat Pasar Johar dan sebelah selatan Masjid Agung Kauman. Untuk ukuran 45 sebenarnya sudah muat, panjangnya sudah cukup untuk kaki saya. Tapi, lebarnya ternyata masih kurang. Benar-benar aneh. 

Sebenarnya saya tidak perlu ngebet banget harus AP Boot Moto3 jika AP Boot Moto2 saja nyaman di kaki. Sayangnya karena cinta memang buta, tampilan AP Boot Moto3 memang lebih menggoda dan membuat saya tidak mau berpaling. Dari toko, langsung saya pakai untuk perjalanan pulang ke Gubug. 

Pertama kali memakai sepatu boot saat mengendarai motor membuat saya kagok untuk menaikkan gigi persneling. Maklum di motor TVS Apache RTR 160 milik saya ini sistem memasukkan giginya dengan cara dicungkil memakai jempol kaki. Karena sepatu boot AP Boot Moto3 ini tinggi tentu membuat jarak antara footstep dan tuas persneling menjadi semakin sempit. Alhasil, saya harus berusaha mencari dengan cara lebih memiringkan kaki ke bawah. 

Berbeda dengan kaki bagian kanan yang berfungsi untuk mengerem. Dengan memakai AP Boot Moto3 yang tebal ini membuat saya agak takut dekat-dekat dengan rem belakang. Takutnya karena hanya diinjak sedikit saja rem sudah mencengkeram dengan bagus. Alhasil, bisa bahaya kalau nanti tiba-tiba saya kaget dan menginjak rem belakang, bisa sliding kan bahaya. 

Nah, sebenarnya saya beli sepatu AP Boot Moto3 ini tidak hanya saya gunakan saat naik motor saja. Tapi juga untuk pergi ke masjid karena jalan menuju masjid banjir, takut terkena kutu air. Baru subuh tadi saya pakai ke masjid malah membuat mata kaki saya lecet, sepertinya memang harus memakai kaos kaki sebelum kaki kita masukkan ke AP Boot Moto3 ini. 

Kesimpulan saya:
1. Harga  sepatu ini tidak terlalu mahal
2. Kalau mau beli, silahkan tambah ukuran dari ukuran sepatu yang biasa dipakai
3. Tampilan keren, bikin jatuh cinta 
4. Demi kenyamanan silahkan menggunakan kaos kaki

Baca ini juga Guys:

3 Tanggapan untuk "First Impression AP Boot Moto3"

  1. Ini pas banget kalo musim hujan ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bu, tapi pake kaos kaki deh biar nyaman

      Hapus
  2. tokonya apa ya?saya tertarik, karna sdh musim hujan

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.