Motor Hasil Kerja sama TVS dan BMW sudah di Testride

Motor hasil kerja sama antara TVS dan BMW yang akan dilaunching pad atahun 2015 sudah mulai dicoba di jalanan. Motor yang kabarnya akan mengusuung mesin 200 CC atau bisa jadi malah 300 CC ini di testride di jalan dengan menggunakan merk BMW, akan tetapi mesin yang digunakan adalah mesin TVS.

Jika kita melihat penampakan gambar motor TVS kerjasama dengan BMW ini sepertinya ukurannya lebih kecil dibanding dengan kompetitor yang memiliki mesin dengan kapasitas yang sama yaitu 300 CC. Maka bisa jadi motor ini hanya menggunakan mesin 200 CC, kebenarannya mari bisa kita ketahui dari kabar selanjutnya. Apalagi sepertinya motor ini masih versi naked sport bukan full fairing.

"Generasi terbaru ini memang memiliki ukuran yang lebih kecil dan akan diperkenalkan di 2015," ujar salah satu bos BMW, Stephan Schaller.

Motor terbaru TVS kerjasama dengan BMW ini memang belum begitu jelas penampakannya. Tapi memang motor ini patut untuk ditunggu kedatangannya. Semoga nanti ketika melihat secara langsung tidak mengecewakan.

Pertanyaannya adalah apakah motor ini merupakan motor Konsep TVS Draken yang beberapa waktu yang lalu sudah dipamerkan di Indonesia? Kita tunggu saja nanti kabar terbaru motor TVS kerjasama dengan BMW ini.

Baca ini juga Guys:

1 Tanggapan untuk "Motor Hasil Kerja sama TVS dan BMW sudah di Testride"

  1. Lebih mantap dan gagah dengan motor hasil kombinasi TVS dan BWM ini kalau digunakan di jalan ya mas. :D

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.