Topspeed TVS Max 125 Semi Trail Tembus 105 km/jam

Topspeed TVS Max 125 Semi Trail tembus 105 km/jam, padahal motor yang dibawa oleh Bang Evoel Saepuloh pemilik Solusi Sparepart TVS ini sudah dimodifikasi dengan membawa top box dan side box. Topspeed 105 km/jam ini bisa saya ketahui ketika saya mengiringi Bang Evoel Saepuloh dari Semarang menuju Demak melewati Jl. Pantura. Tentu saja saya bisa tahu dengan melihat speedometer TVS Apache RTR 160 milik saya. Sayang sekali saya tidak mengabadikan momen ini. 

Nah, jika dengan TVS Max 125 Semi Trail yang sudah membawa box saja bisa tembus topspeed 105 km/jam, apalagi jika membawa TVS Max yang sport. Mengapa saya membandingkan keduanya? Perlu diketahui bahwa TVS Max 125 Semi Trail ini menggunakan ban model tahu, berbeda dengan TVS Max 125 sport yang menggunakan ban biasa. Pasti raihan topspeednya bisa melebihi yang semi trail. Jempol untuk TVS. 

Saya mengantar Bang Evoel dari Semarang ke Kudus ketika beliau melakukan ekspedisi Jawa, Bali, Lombok menggunakan TVS Max 125 Semi Trail. Kerennya, Bang Evoel melakukan perjalanan ini seorang diri. Benar-benar menguji betul terhadap ketahanan produk TVS. Semoga perjalanan beliau lancar jaya. 

Nah, ketika di Semarang saya sempat mencoba aka test ride TVS Max 125 Semi Trail yang dibawa Bang Evoel ini. Selain tarikannya enteng seperti menaiki Honda Win, TVS Max ini kata Bang Evoel sangat irit bahan bakar dan cocok sekali digunakan di daerah pedesaan atau perkebunan. Sesuai dengan pasar yang disasar oleh TVS. 

Baca ini juga Guys:

Belum ada tanggapan untuk "Topspeed TVS Max 125 Semi Trail Tembus 105 km/jam"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.