Yamaha Mio 125 Blue Core Lebih Gagah dari Saingannya

Yamaha Mio 125 Blue Core yang sudah diuji coba dan keiritannya bisa menembus 111km/liter ternyata lebih gagah dibanding saingan beratnya produk Honda yaitu Honda Beat. Jika beberapa waktu yang lalu kita sudah melihat Yamaha Mio 125 Blue Core tampak depan maka kali ini kita sudah bisa melihat dengan jelas penampakan Yamaha Mio 125 Blue Core ini dari samping. Sehingga kita bisa mengetahui secara keseluran bentuk dari bodinya.
Yamaha Mio 125 Blue Core warna merah ini diberikan stiker 125 besar di tebengnya. Hal ini bisa jadi dimaksudkan oleh Yamaha bahwa motor matic sekarang memang sudah saatnya berada pada cc 125 yang tentu lebih nyaman dikendarai dan dengan Blue Core nya menjadikan matic ini lebih irit.

Motor yang akan dijual oleh Yamaha pada kisaran harga 14 jutaan rupiah ini tentu saja akan membuat persaingan di segmen matic akan berubah. Jika pada rentang harga 14 jutaan biasanya motor matic ccnya 110 saja, maka tentu saja saingan Yamaha akan merevisi harga atau bisa jadi membuat produk baru sebagai pesaing Yamaha Mio 125 Blue Core ini.
Satu kelemahan dari produk terbaru Yamaha Mio 125 Blue Core yang akan dilaunching pada tanggal 6 Desember ini adalah terletak pada kaki-kakinya yang masih kecil. Padahal hal ini sudah dikeluhkan oleh konsumen sejak lama bahwa perlu ada perubahan pada ban produk matic Yamaha yang harus diperbesar ukurannya. 

Tapi memang secara keseluruhan desain Yamaha Mio 125 Blue Core ini lebih gagah jika dibanding dengan Honda Beat. Konsumen akan menentukan memilih produk yang mana.

Mari sambung persahabatan dengan saya di :
1. Facebook : Huda El Marhoum
2. Twitter : @masyhudaa

Baca ini juga Guys:

2 Tanggapan untuk "Yamaha Mio 125 Blue Core Lebih Gagah dari Saingannya"

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.