Gathering Customer Community TVS Purbalingga, Seru Abis

Mengisi liburan dengan jalan-jalan ke tempat yang diinginkan merupakan kegiatan yang mengasyikkan. Saya kemaren juga mengusahakan mengisi liburan dengan menikmatinya. Jalan-jalan bareng TORCY Semarang ke acara Gathering Customer Community TVS di Purbalingga, Jawa Tengah.

Berangkat dari Semarang pukul 14.30, kami berempat, saya, mbah Yadi, Mas Mul, dan mas Atang menuju ke Bandungan untuk menemui Mas Andre yang berangkat dari Salatiga. Setelah ketemu di Bandungan, kami berlima melanjutkan perjalanan ke arah purbalingga melewati Boja, ke arah Temanggung, kemudian menuju ke Wonosobo, lupa kami istirahat sebentar di SPBU mana.

Sampai di Banjarnegara, kami istirahat sebentar untuk makan malam di warung Nasi Kucing yang ternyata sambelnya enak banget. Saya sampai habis dua bungkus, maklum capek perjalanan. Selain itu, kami juga memperbaiki wingrack di motor Mas Andre yang ternyata braketnya kurang kuat atau salah pasang yang membuat box tidak terpasang dengan baik.

Sampai di Purbalingga sekitar pukul 22.30, kami ditunggu oleh teman-teman komunitas di alun-alun. Istirahat sebentar, kemudian kami melanjutkan istirahat di penginapan. Hotel yang disewa oleh panitia adalah Hotel Raihan, dari namanya saja kita sudah tahu kalau Hotel ini Islami.

Setelah bangun di subuh paginya, ternyata sudah ada rombongan dari Jogja yang katanya sampai pukul 02.00. Setelah bangun, rombongan dari Karawang baru datang. Paginya, setelah mandi dan beres-beres, sarapan dengan gorengan dan teh hangat. Seger...

Berangkat ke Dealer TVS Isdiman, kami sudah ditunggu oleh panitia dan rombongan dari konsumen TVS Purbalingga yang sudah datang lebih awal. Setelah konfirmasi pendaftaran ulang, kami diantar oleh Polisi menuju ke lokasi acara di Bumi Perkemahan Purbalingga.

Berbagai acara menarik diselenggarakan oleh TVS Isdiman. ada lomba futsal antara komunitas dan konsumen, dan lain-lain. Acara dibuka kemudian sambutan dari pihak PT. TVS Motor Company Indonesia oleh Bp. Aska, sambutan dari main dealer Jawa Tengah, dan sambutan dari perwakilan komunitas. Yang terakhir adalah pengukuhan komunitas TVS daerah Purbalingga dan sekitarnya.

Selesai acara kami sebenarnya langsung ingin melanjutkan perjalanan menuju ke Pekalongan untuk menghadiri pernikahan Mas Yanuar. Tapi, karena hujan deras akhirnya kami memutuskan untuk istirahat di dealer TVS Isdiman. Baru setelah hujan reda, kami menuju ke Pekalongan. Sampai di Pekalongan pas maghrib.

Sekitar pukul 19.00 kami melanjutkan perjalanan pulang menuju ke Semarang. Rombongan kami bertambah mas Yoyok yang dari Jakarta. Sampai di Jl. Soekarno-Hatta Weleri ternyata ada satu kendaraan dari rombongan yang ternyata terpisah karena mengalami kendala. Sambil saling mengabari, kami menunggu satu motor ini sambil istirahat. Sebenarnya ada yang mau membantu menjemput, tapi ternyata bisa diatasi sendiri.

Singkat cerita, akhirnya sampai di Semarang pukul 23.30. Saya melanjutkan perjalanan pulang ke rumah sendirian. Karena yang lain memutuskan menginap di rumah Mbah Yadi Semarang. Alhamdulillah di jalan saya ketemu dengan biker Mio yang baik hati menjadi Road Captain otomatis buat saya. Sebagai tanda terima kasih, saya beri jempol waktu kami berpisah di Gubug, karena saya sudah sampai.

Oh iya, saya dapet doorprize lho dari acara Gathering Customer Community yang diadain TVS ini. He he.. Tapi persaudaraan, keseruan, pengalaman menjadi hal berharga yang takkan terlupakan.

Bonusnya lagi adalah saya hampir terjatuh waktu di jalan yang rusak dan berpasir saya tidak bisa mengendalikan kendaraan. Sepertinya sudah saatnya saya ganti ban.

Baca ini juga Guys:

Belum ada tanggapan untuk "Gathering Customer Community TVS Purbalingga, Seru Abis"