Istri yang Hamil, Saya yang Ngidam

Akhir-akhir ini saya sedang sangat suka sekali dengan quadcopter atau bahasa yang sering digunakan adalah drone. Drone adalah pesawat tanpa awak yang dikendalikan oleh remot kontrol daei jarak jauh. Definisi drone menurut saya sendiri. Akhirnya rasa suka saya ini saya lampiaskan dengan menonton video di youtube tentang orang-orang baik dari luar ataupun dalam negeri yang sedang berlatih, review, maupun menggunaan benda satu ini. Apalagi ketika searching ternyata ada drone versi mainan yang harganya memang lebih terjangkau dibanding seri profesionalnya.

Harga drone profesional yang sempat saya lihat berada diatas sepuluh juta rupiah. Maklum saja, karena memang hanya kalangan tertentu saja yang boleh menerbangkan benda ini. Tentu saja saya langsung tidak tertarik karena harganya tidak terjangkau oleh saya. Akhirnya saya menemukan drone yang harganya murah, sayang sekali yang ini karena memang seri mainan, biasanya disebut RC quadcopter. Harga dari drone ini bisa dibawah satu juta rupiah.

Salah satu merk drone atau cuadcopter yang saya incar adalah Syma. Nah, impian saya untuk membeli quadcopter ini memang belum menjadi kenyataan karena memang untuk saat ini mainan ini belum menjadi kebutuhan premier. Setelah berhasil memiliki kamera saja nanti. He he

Oh iya.. Apakah ini yang dinamakan ngidam, padahal yang hamil istri saya?

Baca ini juga Guys:

4 Tanggapan untuk "Istri yang Hamil, Saya yang Ngidam"

  1. Alibi.... Pengen sendiri bw2 istri

    BalasHapus
  2. emg suka gitu ya mas kalo istri lagi hamil yg ngidamnya suami

    BalasHapus
  3. hehehehe padahal sebenarnya bukan karena istri ngidamnya ya mas.. itu cuma emang karena sendirinya ngidam drone hehehe

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.