Sisi Fotogenik Suzuki GSX S150

Suzuki GSX S150 memang tidak begitu ramai dibicarakan seperti saudaranya yang versi full fairing yaitu Suzuki GSX R150. Apalagi ditambah rumor bahwa Suzuki GSX S150 ini tidak fotogenik ketika difoto, akhirnya seperti sebelum lihat saja sudah mendapat aura negatif. 

Padahal ketika kita melihat secara langsung Suzuki GSX S150, aura negatif bahwa Suzuki GSX S150 itu tidak fotogenik menjadi berubah. Tentu saja ketika kita melihat langsung akan kita lihat detail dari motor ini yang ternyata sangat keren. 

Ada beberapa hasil foto dari Blogger otomotif yang menurut saya Suzuki GSX R150 ini sangat fotogenik. Hal ini tentu menjadikan saya mengurungkan mengatakan aura negatif yang tadi. Ternyata motor naked terbaru dari Suzuki ini fotogenik banget lho. Salah satu blogger tersebut adalah pak IWB alias Iwanbanaran. pasti semua kenal kan siapa beliau. Ini salah satu fotonya.



Selain itu, saya juga kaget waktu melihat foto dari pak Sugi, seorang blogger otomotif yang ternyata juga seorang chef. Keren banget kan, jadi pengen bisa masak jadinya saya. Fotonya bisa dilihat disini nih Suzuki GSX S150 yang fotogenik. 


Bagaimana? Masih bilang kalau Suzuki GSX S150 tidak fotogenik? yuk jepret lagi....

Baca ini juga Guys:

3 Tanggapan untuk "Sisi Fotogenik Suzuki GSX S150"

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.