Tak Bisa Kendalikan, Elf Ugal-ugalan Akhirnya Terguling dan Terbakar

Kecelakaan mengakibatkan sebuah Elf terguling dan terbakar di Jl. Lingkar Payaman, Mejobo, Kudus pada pukul 23.45 Minggu 5 Maret 2017. Elf ini membawa rombongan yang akan membuat jaring ikan di Juana, Pati. Mereka berasal dari Pekalongan menaiki Elf yang akhirnya terguling dan terbakar. Beruntung semua penumpang Elf selamat dan tidak ada korban jiwa.

Walaupun api menyala-nyala akhirnya api yang membakar Elf di Jl. Lingkar Payaman, Mejobo, Kudus ini akhirnya bisa dipadamkan. Rombongan yang akan membuat jaring ikan dari Pekalongan sudah memperingatkan sopir agar tidak ugal-ugalan di jalan, tapi ternyata sopir tak bisa mengendalikan dan akhirnya kecelakaan. 

Dari keterangan salah satu penumpang, akhirnya diketahui kronologi kecelakaan yang menimpa Elf ini. Adapun kronologi kecelakaan Elf yang terguling dan terbakar di Jl. Lingkar Payaman, Mejobo, Kudus ini berawal karena Elf ini didahului oleh Elf lain. Sopir Elf yang membawa 9 penumpang dari Pekalongan ini kemudian membalas mendahului dan akhirnya saling mendahului. Di tikungan tajam Lingkar Payaman, sopir Elf tak bisa mengendalikan dan akhirnya terguling 10 meter dan terbakar. Demikian menurut fanpage Info Seputar Kudus (ISK). 

Adapun komentar netizen yang mengetahui kejadian ini ada yang menyebutkan Elf ini jalannya pelan-pelan. Akan tetapi setelah didahului oleh Elf lain, ada penumpang yang mengatakan kalau pelan-pelan kapan sampainya. Dari situ akhirnya sopir menjadi panas dan terjadilah peristiwa ini. 

Semoga kejadian seperti ini menjadi pelajaran berharga bagi kita semua agar tidak ugal-ugalan di jalan raya. Karena kerugian yang ditanggung begitu berharga. 

Baca ini juga Guys:

2 Tanggapan untuk "Tak Bisa Kendalikan, Elf Ugal-ugalan Akhirnya Terguling dan Terbakar"

  1. Duh, ngeri banget lihat berita kayak gini. Moga nggak kejadian lagi..

    BalasHapus
  2. makanya baca doa dulu sebelum naik kendaraan ya
    trus gak boleh ugal ugalan

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.