TVS Akula Terpantau di Dealer Sudah Siap Diluncurkan

Setelah dipamerkan dalam Auto Expo pada tahun 2016 dalam bentuk konsep, TVS Akula sepertinya sudah siap dilaunching di India setelah dilakukan penelitian panjang. Hal ini berdasarkan spyshot yang tertangkap oleh kamera bahwa motorsport fairing dari TVS ini terpantau di dealer. Peluncuran TVS Akula ini sepertinya diprediksi pada bulan Juli 2017, Kemungkinan namanya adalah Apache 300.

Foto yang terungkap ini menunjukkan bahwa TVS Akula sudah sangat siap untuk diedarkan kepada konsumen. Gambar-gambar yang didapatkan ini juga merupakan gambar yang sangat dekat dan jelas sekali menunjukkan bagian-bagian dari motor yang sedang dinanti-nanti penggemarnya ini.

Fitur yang bisa dilihat secara jelas pada spyshot ini adalah bentuk Upside Down pada shock depan dan mono pada shock belakang, jok pisah, tangki bahan bakar yang besar dan sporty, rem cakram, lampu proyektor,  taillgihts, sisi penutup mata LED, DLR LED, kaca depan (putih untuk warna biru dan hitam untuk warna hitam matte) LED,  setang clip-on, full fairing, dan instrument cluster full digital. Hal ini didukung mesin 313cc, silinder tunggal, mesin bensin liquid cooled yang dikembangkan oleh BMW Motorrad. Mesin ini akan menawarkan 34 hp power di 9.500 rpm dan 28 Nm torsi pada 7.500 rpm yang dikawinkan dengan transmisi manual 6 percepatan.

TVS akan memproduksi sportsbike Akula 310 dari pabrik perusahaan di Hosur, Tamil Nadu. Sedangkan biaya produksi akan dibuat minimum sehingga harga motor ini akan efisien. Setelah peluncuran, Akula 310 akan bersaing dengan KTM RC 390, Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha R25, dan tentu saja Honda CBR 250RR.

Baca ini juga Guys:

1 Tanggapan untuk "TVS Akula Terpantau di Dealer Sudah Siap Diluncurkan"

  1. Wah seru nih bagi pecinta TVS ada keluaran terbaru yang pasti juga baru performanya.

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.