Helm Bawaan Honda CRF 150 L

Helm bawaan Honda CRF150L adalah helm TRX -3 yang merupakan generari penerus helm TRX dari Honda yang sudah terbukti fenomenal. Helm ini sepertinya merupakan helm half face TRX yang diberikan topi yang panjang. kalau saya bilang sih itu namanya moncong bebek. Penasaran bagaimana model helm bawaan Honda TRX 150 L, berikut ini fotonya.

Motor trail terbaru dari Honda yang pada awal kemunculannya mendapatkan berita negatif karena menggunakan mesin Verza ini ternyata sekarang masih saja mendapatkan gosip.  Gosipnya yaitu helm bawaan yang tidak sesuai dengan ekspektasi, karena banyak yang merngira helm bawaan Honda CRF150L adalah helm cross fullface.
Dari belakang pasti kita semua sudah hapal sekali model helm ini kan? Kalau biasanya warnanya hitam, helm ini mendapatkan warna putih dengan tulisan CRF warna merah. prediksi saya ini menyesuaikan dengan warna Honda CRF yang merah putih.
Tampak samping helm ini menunjukkan topi yang panjang sebagai ciri khas helm motor trail atau helm cross. Selain itu juga dilengkapi visor bening yang tentu saja cocok sekali digunakan untuk siang hari.

Nah, sekarang sudah jelas kan bagaimana model helm bawaan Honda CRF150L yang membuat banyak orang penasaran.  

Baca ini juga Guys:

2 Tanggapan untuk "Helm Bawaan Honda CRF 150 L"

  1. Jadi topi yang panjang itu menyesuaikan dengan motornya ya mas Huda, kalau aku sih cari amannya aja masalah helm emang pungsinya untuk pengamanan, masalah bentuk tidak ada masalah

    BalasHapus
  2. Keren. moncong nya panjang kaya helm Tracker maupun KLX, tetapi desainnya dari belakang mirip-mirip dengan heml LTD ya mas

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.