Ide Keren Car Free Night

Sebenernya sih sebagai muslim saya sendiri tidak setuju dengan perayaan tahun baru masehi. Tapi untuk mencegahnya juga tidak mungkin kan, akhirnya ya mulai dari diri saya sendiri dong yang g harus ikut-ikutan acara tahun baruan. Hyah... malah bahas itu, kan judulnya Car Free Night... oke deh mari kita bicarakan soal Car Free Night yang mau dilaksanain di Jakarta ini pada malam tahun baru 2013 nanti. Yups, ini saya sebut dengan ide keren karena akan banyak manfaat didalamnya.


1. Meminimalisir kecelakaan
Pengalaman saya dulu waktu masih ikut tahun baruan sih banyak banget yang menuju kota Semarang untuk ikut menyemarakkannya. Nah jelas banget jalan akhirnya jadi macet, padahal kan malem-malem. Apalagi pulangnya, tahun baru itu kan jam 00.00 kalau pulang kan pasti pagi dong dan tentu saja itu saat-saat capek dan ngantuk.

2. Memberdayakan PKL
Pak Jokowi sendiri bilang kalau PKL boleh masuk dan ini jelas bagus banget kan kalau mereka akan dapet untung besar.. aamiin

Yang jelas sepertinya Car Free Night lebih asyiklah daripada harus bermacet-macet ria malem-malem.. he he walaupun saya sendiri duduk dirumah saja menonton mereka dari TV. ha ha 

Baca ini juga Guys:

1 Tanggapan untuk "Ide Keren Car Free Night"

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.