New Honda Revo FI, Body Lebih Ramping dan Sporty

PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja meluncurkan motor bebek entry level terbarunya, New Honda Revo FI atau yang sudah dibekali teknologi injeksi.Selain teknologi injeksi khas Honda, PGM-FI, Revo injeksi ini juga hadir dengan desain baru yang lebih ramping dan sporti dari versi sebelumnya.


Honda mengklaim kalau New Revo injeksi ini memiliki desain bodi dan striping baru yang lebih ramping dengan garis bodi tajam. Pengamatan detikOto pun bisa disebutkan demikian, tampilan depannya memang tampak lebih sporti dan agresif dengan pengaplikasian lampu utama yang memiliki penampakan yang lebih kecil dari yang sebelumnya.

Selain itu, pilihan warnanya juga cukup beragam dimana tersedia warna Dynamic Red, Techno Green, Quantum Black, dan Nano Blue untuk Revo biasa, sedangkan untuk Revo Fit tersedia 3 pilihan warna seperti Neo Green, Galaxy Blue, dan Raving Red.

Harga Honda Revo FI ini dibanderol mulai Rp 12,5 juta untuk Revo Fit hingga Rp 13.825.000 untuk tipe Revo Casting Wheel. Nah, bagi yang sudah tidak sabar pengen ngrasain bagaimana performanya monggo deh datang ke dealer terdekat. Malah promosi ya

Baca ini juga Guys:

Belum ada tanggapan untuk "New Honda Revo FI, Body Lebih Ramping dan Sporty"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.