Beli Safety Gear di Trans Motor Semarang

Menggunakan piranti keselamatan atau yang kita sebut dengan safety gear pada saat mengendarai sepeda motor butuh kesadaran dari pengendara tersebut. Selain itu juga butuh pendidikan dari kecil tentang pentingnya selamat dalam berkendara. Beberapa hari yang lalu saya  membeli salah satu piranti keselamatan berupa sarung tangan dan knee and elbow protector di Semarang. 


Rencana awal saya sebenarnya hanya ingin membeli sarung tangan alias gloves yang bagus sekalian. Karena sarung tangan lama saya yang terbuat dari kain kaos ternyata tidak tahan lama. Maksud saya membeli yang bagus sekalian agar nantinya awet dan tidak cepat rusak. Sayang sekali ketika saya sudah pergi ke Semarang menuju ke Trans Motor Semarang ternyata persediaan sarung tangan tinggal satu dan merupakan sarung tangan obral. Harga yang biasanya Rp. 35.000 dipotong Rp. 10.000 jadi saya hanya membayar Rp. 25.000 saja. 

Karena saya menganggap sayang sekali jika sudah jauh-jauh ke Semarang hanya membeli sarung tangan saja. Maka akhirnya saya memutuskan untuk membeli safety gear berupa knee and elbow protector di Trans Semarang yang terletak di Jl. MT. Haryono. Knee and Elbow Protector yang ada di Trans Semarang termasuk banyak pilihannya. Karena Knee and Elbow Protector yang saya beli ini nantinya tidak saya pakai setiap hari maka saya memutuskan untuk membeli yang standar saja. 

Saya mencoba merk FOX, dan sebenarnya sudah cocok dengan pilihan saya. Sayangnya pilihannya hanya ada warna putih saja. Akhirnya saya memutuskan untuk membeli Knee and Elbow Protector merk AXO yang harganya ternyata lebih mahal yaitu Rp. 140.000.00. Knee and Elbow Protector ini rencananya nanti akan saya inreyen waktu Kopdar Perdana Jatengmotoblog di Dieng. Tunggu review saya tentang Knee and Elbow Protector merk AXO ini ya. 

Baca ini juga Guys:

Belum ada tanggapan untuk "Beli Safety Gear di Trans Motor Semarang"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.