Warna Honda CBR 150 R Lokal

Instagram Warna-warna Honda CBR 150 R lokal atau yang biasa kita sebut dengan Honda K45 akhirnya bisa kita ketahui. Ada empat warna yang akan dirilis oleh AHM untuk motor sport terbaru yang akan menggantikan Honda CBR 150 R Thailand ini yaitu Red White Blue (RWB), merah, hitam, dan yang terakhir adalah versi Repsol. Warna ini mirip seperti pada Honda CBR 250 Rnya Honda. Warna-warna yang diberikan kepada CBR 150 R lokal ini memang sudah menjadi warna khas pada sepeda motor Honda jadi ini sudah bukan menjadi hal yang mengagetkan. Tinggal striping yang diberikan nanti seperti apa yang harusnya bisa menjadi lebih eye catching.


Informasi yang saya baca juga menyebutkan bahwa nama dari sepeda motor sport fairing terbaru dari Honda ini juga tetap mengusung nama CBR 150 R. Ini berarti CBR 150 R produksi Thailand sudah tidak didatangkan lagi oleh pihak Honda karena digantikan dengan CBR 150 R lokal. Jadi jika anda memiliki Honda CBR 150 R yang produksi Thailand bisa menjadi kebanggaan tersendiri karena masih menggunakan deltabox frame. 

Sedangkan harga dan tanggal peluncuran Honda K45 ini memang belum bisa kita ketahui. Bisa jadi awal September merupakan tanggal yang bisa kita prediksikan sebagai peluncuran Honda CBR 150 R lokal. Sedangkan harga yang kabarnya akan seperti harga Yamaha R15 memang sudah harus dilakukan oleh pihak AHM. Jika harga yang dipatok lebih mahal dari Yamaha R15 tentu konsumen akan berpikir lagi untuk menimbang kedua produk motor fairing 150 cc ini.

Semoga informasi warna terbaru dari Honda CBR 150 R lokal ini bisa menjadikan gambaran kita terhadap produk Honda ini.

Mari berteman dengan saya
facebook : Huda El Marhoum
Google + : Mas Huda
Youtube : Mas Huda
Twitter : @masyhudaa

Baca ini juga Guys:

2 Tanggapan untuk "Warna Honda CBR 150 R Lokal"

  1. Serius keren. Kalau bonceng motor ini, berasa bonceng ayang pedrosa. . . :D

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.