Yamaha R15 Berat Menghadapi Honda K45

InstagramProduksi massal Honda K45 ternyata memang sudah dilaksanakan oleh PT. AHM indonesia pada pukul 7 malam tadi. Menurut kabar yang saya baca dari blog iwb ada yang menuturkan bawah jika melihat model dari CBR 150 R Lokal ini, maka pesaingnya yaitu Yamaha R15 akan berat menghadapi Honda K45 ini. Begitulah first impression terhadap Honda CBR 150 R lokal ini. Tentu saja ini membuat pecinta motor sport fairing 150 cc bisa lebih sabar menunggu kedatangannya. Ternyata yang diproduksi massal sebanyak 50 ini bukanlah versi Repsol, tapi versi warna hitam.


Persaingan sebuah produk sepeda motor antar pabrikan di Indonesia memang tidak bisa dipungkiri lagi. Seperti Honda CB150R Streetfire vs Yamaha New Vi-xion Lightning pada segmen motor sport. Selain faktor promosi dari pabrikan, ternyata fansboy dari masing-masing produk juga tidak kalah menjadi penyebab terjadinya persaingan panas ini. Apalagi jika ditambah jumlah penjualan yang dihasilkan dari masing-masing produk tersebut, maka persaingan akan semakin bertambah panas saja.

Begitu juga persaingan antara Yamaha R15 vs Honda CBR 150 R lokal yang sebentar lagi akan muncul di pasaran. Dengan harga yang tentunya akan bersaing, kedua motor sport fairing ini akan menjadi sorotan pecinta roda dua tanah air dan tentunya akan menjadi persaingan menarik di lapangan. Tapi tentu saja jangan sampai ada perang fansboy ya. Biarkan pabrikan saja yang bersaing untuk membuat produk yang makin baik. Sebagai konsumen, kita tinggal menggunakan saja dan tetap menjalin persaudaraan di jalan raya. 

Salam satu aspal

Mari berteman dengan saya
facebook : Huda El Marhoum
Google + : Mas Huda
Youtube : Mas Huda
Twitter : @masyhudaa

Baca ini juga Guys:

Belum ada tanggapan untuk "Yamaha R15 Berat Menghadapi Honda K45"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.