BBM Bersubsidi Naik Mendadak, Hindari Penimbunan dan Antrian

Beberapa jam lagi BBM akan naik. Tepatnya Selasa 18 Nopember 2014 pukul 00.00 WIB. BBM jenis premium akan naik 2000 rupiah dari 6.500 menjadi 8.500 rupiah. Sedangkan BBM jenis solar juga akan naik dari 5.500 menjadi 7.500 rupiah. 

Kenaikan harga BBM bersubsidi ini dilakukan oleh pemerintah karena akan mengalihkan subsidi BBM ke alternatif lainnya. Seperti infrastruktur dan lain-lain. 

Lucunya ketika saya menonton televisi pada berita yang ditayangkan ternyata masih ada juga yang mengantri untuk membeli premium. Walaupun diantara mereka ada yang tidak tahu kalau nanti pukul 00.00 BBM akan naik. Tapi kalau memang ada yang tahu kemudian mengantri sepertinya kok aneh ya. Bisa masuk akal juga sih jika membeli BBMnya dalam jumlah yang banyak. 

Kenaikan BBM yang diumumkan secara mendadak seperti ini memang ada bagusnya. Salah satunya yaitu menghindari antrian panjang karena ada kenaikan harga BBM bersubsidi. Kemudian menghindari adanya penimbunan BBM karena mencari keuntungan. 

Baca ini juga Guys:

2 Tanggapan untuk "BBM Bersubsidi Naik Mendadak, Hindari Penimbunan dan Antrian"

  1. semoga kenaikan harga BBM 2000 ini tidak membuat kita panik...biasa ajah emangnyakenapa sih.

    BalasHapus
  2. Kabarnya ada yg antri sambil membawa bekal makan. hihi.. ada2 saja. padahal kalau sepeda motor, yg dihemat tak seberapa.

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.