Kawasaki Obral Pulsar 200NS, Mungkinkah Pulsar 200SS akan didatangkan?

Instagram Pulsar 200NS merupakan sepeda motor naked yang dikeluarkan oleh Bajaj dan dipasarkan oleh Kawasaki Motor Indonesia aka KMI. Motor dengan teknologi 3 busi ini pernah fenomenal waktu diperkenalkan di India. Pasalnya desainnya yang keluar dari motor-motor Bajaj lainnya. Desain dari Bajaj Pulsar 200NS ini sangat Eropa. 

Jika tadi pagi saya membagikan informasi mengenai hadiah spesial jika membeli Yamaha R25 atau Yamaha R15 berupa jaket eksklusif, ada hadiah lebih menggiurkan lagi datang dari Pulsar 200NS. Apa hadiah jika membeli Pulsar 200NS?

Di ekspo yang diadakan di Lapangan Pasar Pahing, Tulungagung Jawa Timur, Kawasaki memberikan hadiah menarik berupa bunga 0%, hadiah langsung berupa knalpot Yoshimura, dan cashback sebesar 5 juta rupiah. Benar-benar promo yang menggoda.

Mengapa Kawasaki mengobral Pulsar 200NS? 
Pertanyaan ini yang akhirnya muncul di benak saya. Jangan-jangan karena Kawasaki mau menghabiskan stok Pulsar 200NS karburator dan menggantinya dengan injeksi. Atau bisa juga akan diganti dengan Pulsar 200SS yang sudah full fairing.  Kita tunggu saja kabar selanjutnya. 

Baca ini juga Guys:

1 Tanggapan untuk "Kawasaki Obral Pulsar 200NS, Mungkinkah Pulsar 200SS akan didatangkan? "

  1. Sepeda motor naked? Hmmm memang KUDET alias kurang apdet sayah eui. Baru tau ada istilah "Sepeda motor naked". Kira kira apa artinya ya. Ini nanya beneran

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.