Yamaha Indonesia Kenalkan New Mio 125 Blue Core

Hari ini Yamaha memperkenalkan motor barunya yang diperkirakan adalah Yamaha Mio 125 Blue Core. New Mio 125 Blue Core ini diperkenalkan Yamaha di Blitz Megaplex Mall of Indonesia di hadapan Blogger Otomotif Indonesia. Menurut kabar yang saya baca di kobayogas.com menyebutkan bahwa ada dua varian matic yang diperkenalkan. Yang satu dengan velg jari-jari sedang satunya lagi dengan velg cast weel aka racing. 
Banyak yang bilang matic terbaru dari Yamaha ini yaitu New Mio 125 Blue Core mirip dengan produk dari Honda yaitu Honda Beat. Akan tetapi ternyata kemiripannya tersebut hanya jika dilihat sekilas pada headlamp dan dari foto saja. Selain itu sepertinya New Mio 125 Blue Core ini lebih futuristis dan lebih keren. Bahkan kalau saya melihat pada desain fairingnya malah jadi ingat Honda Vario Techno. 
Untuk harga New Mio 125 Blue Core ini memang belum ada. Diperkenalkannya saja baru headlamp yang dibuka apalagi harga. Tunggu saja nanti kalau sudah dilaunching secara resmi kita akan mengetahui berapa harga Mio 125 Blue Core ini. 
Yang paling menarik dari teknologi blue core ini adalah kabarnya Yamaha Mio 125 Blue Core ini lebih irit 50% dari Mio generasi pertama. Jos gandos ini mengingat sebentar lagi BBM akan dinaikkan. 

Baca ini juga Guys:

Belum ada tanggapan untuk "Yamaha Indonesia Kenalkan New Mio 125 Blue Core "

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.