Butuh Kejelasan Lomba Selfie With Yamaha


Beberapa waktu yang lalu saya test ride Yamaha Mio M3 di dealer Harpindo Jaya Gubug. Selain untuk mengetahui performa motor ini, sekalian foto hasil dari kunjungan saya ke dealer tersebut saya ikutkan dalam acara yang diadakan oleh pihak Yamaha yaitu Selfie With Yamaha. Jika sahabat-sahabat ingin ikutan hal yang sama, hadiahnya sangat menarik. Hadiahnya adalah 10 unit mio M3 yang akan dibagi setiap bulan dan 125 kaos setiap bulannya. Siapa yang tidak tergoda?

Bagaimana syarat mengikuti Mio M3 Test Ride ini? Silahkan bisa dilihat syarat-syarat berikut ini.
  1. Follow Twitter @yamahaindonesia dan like Facebook pages Yamaha Motor Indonesia.
  2. Datang ke Dealer Yamaha terdekat untuk mengikuti event Test Drive.
  3. Foto selfie dengan Motor Mio M3 125 dan papan Mio M3 125.
  4. Upload foto ke www.miom3tesride.com melalui akun Twitter / Facebook dengan menyebarkan hashtag #lampauidirimu
  5. Vote dan ajak teman-teman untuk vote foto yang sudah di-upload
  6. Hasil photo dengan jumlah vote terbanyak akan dinyatakan sebagai pemenang.
  7. Akan ada 1 pemenang setiap bulan selama 10 bulan periode. Total hadiah berupa 10 unit New Mio M3 125 dan 1250 tshirt menarik Mio125’
  8. Hadiah akan dibagikan setiap bulan 1 unit motor dan 125 tshirt Peserta berhak menjadi pemenang jika meraih vote tebanyak, memiliki data valid dan terverifikasi berdasarkan syarat dan ketentuan yang berlaku.
  9. Foto foto yang tidak sesuai ketentuan akan terhapus oleh sistem.
  10. Syarat dan ketentuan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan lebih dahulu.
Sayang sekali setelah saya upload foto saya di website tersebut, saya kesulitan untuk mencari foto saya. Begitu juga ketika saya ingin meminta tolong teman-teman saya untuk memberikan vote pada foto saya tersebut. Saya sendiri saja susah mencarinya apalagi teman saya yang ingin saya mintai vote. 
Foto yang tampil hanya satu, jadi ketika saya mencari foto saya yang sudah saya upload beberapa hari yang lalu saya harus mencarinya dengan mengklik satu per satu angka yang saya lingkari merah pada gambar diatas. Mengapa saya harus klik satu per satu, itu disebabkan karena setiap ada peserta baru yang mengupload foto maka url gambar saya akan berubah. 

Mengetahui hal ini, saya kemudian mencoba menghubungi admin Yamaha via fanpage facebook untuk konfirmasi kesulitan saya ini.
Tapi sampai sekarang pertanyaan saya yang sudah seminggu yang lalu belum ada jawaban dari admin Yamaha. Nah, melalui postingan saya ini semoga pihak Yamaha bisa mendengar keluhan saya ini dan memberikan jawaban terhadap kegalauan saya. Itupun kalau ada yang baca. 

Jika ada yang bisa membantu kegalauan saya ini, boleh deh mintakan konfirmasi. he he

Baca ini juga Guys:

Belum ada tanggapan untuk "Butuh Kejelasan Lomba Selfie With Yamaha"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.