Headlamp Z250 di TVS Apache, Makin Sangar

Modofikasi motor naked sport menggunakan headlamp Kawasaki Z250 ternyata tidak hanya berhenti pada Yamaha New Vixion Lightning dan Honda CB150R saja. Pengguna motor naked selain kedua motor tersebut ternyata juga tertarik dengan headlmap model ini. Motor naked sport yang saya maksud salah satunya adalah TVS Apache RTR. Setelah booming beberapa waktu yang lalu, ternyata ada juga yang mengaplikasikan headlamo model Z250 ini ke headlamp TVS Apache RTR Series.

Tidak Perlu Mengganti Headlamp Z250, Cukup Menggunakan Skotlite
Bagi pengguna TVS Apache RTR Series yang ingin memiliki tampilan headlamp Z250 sebenarnya tidak perlu mengganti headlamp asli dengan headlamp Z250 atau replikanya. Hal ini dikarenakan akan ada nilai lebih pada headlamp asli TVS yang memiliki lampu menyerupai mata. Anda cukup memberikan scotlite pada headlamp yang bisa dibuat mirip dengan Z250.
 Pada bagian atas headlamp juga sudah terdapat visor yang besar. Hal ini mendukung sekali jika kita mau tampilan motor TVS menjadi mirip dengan Z250. Apalagi ukuran asli headlamp Apache juga sudah besar.
Sudah penasaran bagaimana jika headlamp Apache discotlite menyerupai Z250? cekidot saja gambarnya
Gambar headlamp TVS Apache yang diskotlite menyerupai Z250 diatas saya ambil dari Group Solusi Sparepart TVS di facebook. Kelebihan yang dimiliki oleh headlamp TVS tampak pada kedua mata yang menambah sangar tampilan headlamp ini.
Nah, jika ada pengguna TVS yang ingin mengaplikasikan ini, tidak perlu mengeluarkan biaya banyak kan jika harus beli headlamp Z250 atau replikanya. Cukup beli skotlite kemudian ditempel sendiri atau dakang ke tukang skotlite untuk dipasangkan. 

Baca ini juga Guys:

3 Tanggapan untuk "Headlamp Z250 di TVS Apache, Makin Sangar"

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.