TVS Apache RTR 180 Makin Mewah dengan Modifikasi Sederhana

Memodifikasi berarti merubah bentuk barang yang kurang menarik menjadi lebih menarik tanpa menghilangkan fungsi aslinya, serta menampilkan bentuk yang lebih baik dari aslinya. Begitu juga dalam memodifikasi sepeda motor, di daerah saya sedang ramai anak muda memodifikasi sepeda motornya dengan ban kecil, knalpot dor, plus variasi-variasi warna-warni seperti tempat plat nomer dan lain-lain.

Selain merubah bentuk menjadi lebih baik, hal yang tidak bisa dikesampingkan adalah bahwa dengan modifikasi itu sepeda motor bisa lebih nyaman dan aman. Bukan malah menyiksa pengendaranya dan berpotensi celaka baik kepada diri sendiri atau pengguna jalan yang lain.

Jadi, sebenarnya tanpa merubah performa dan hanya merubah penampilan agar terlihat menarik juga merupakan modifikasi. Dalam tulisan saya ini ada sebuah modifikasi TVS Apache RTR 180 yang saya ambil dari grup facebook di India.

Jika dilihat sekilas, TVS Apache RTR 180 warna putih ini menjadi lebih elegan dan mewah dengan diberi striping striping warna biru metalik. Ada beberapa bagian yang diberi striping ini mulai dari winshield, tabung shock breaker, lingkar velg, dan garis-garis tajam di body motor.

Selain pemberian striping, pada TVS Apache ini juga diganti warna lampu LED bagian depan yang menyerupai mata yang awalnya berwarna putih diganti dengan warna biru. Semakin menambah sisi kemewahan motor ini.

Bagian lain yang diganti adalah spion asli diganti dengan spion variasi yang lebih kecil dan elegan. Tampilan TVS Apache RTR 180 ini menjadikan orang yang melihatnya akan jatuh cinta.

Selain menjadikan lebih cantik, tentu saja masih tetap nyaman dan aman di jalan karena tidak mengubah bagian-bagian vital dari sepeda motor ini. Saya sendiri menjadi terinspirasi untuk memodifikasi TVS saya dengan ini.

Baca ini juga Guys:

Belum ada tanggapan untuk "TVS Apache RTR 180 Makin Mewah dengan Modifikasi Sederhana"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.