Batu Akik Gratis dari TVS Isdiman Purbalingga

Batu akik memang sedang fenomenal akhir-akhir ini. Walaupun banyak kasus-kasus seperti dollar naik pun tidak begitu mempengaruhi akan kehebohan batu akik ini. Selain otomotif, batu akik ini menjadi bahan obrolan utama kaum pria dimanapun berada. Bahkan, ada yang sempat bekerja sambil memperbincangkan perhiasan satu ini.

Nah, ada satu hal menarik ketika saya mengikuti acara Gathering Customer Community TVS di Purbalingga Sabtu yang lalu. Ketika saya dan teman-teman komunitas dari TVS berkunjung ke Dealer TVS Isdiman, saya sempat heran mengapa di dealer TVS ini ada yang berjualan batu akik. 

Pertanyaan keheranan saya ini akhirnya terjawab ketika saya melihat spanduk di depan dealer yang mengatakan bahwa setiap pembelian unit motor TVS maka konsumen berhak mendapatkan satu buah batu akik secara gratis. Berbeda dari yang lain yang memberikan bonus handphone atau cashback. Dealer TVS Isdiman ini memberikan batu akik sebagai bonusnya.

Salah satu strategi marketing adalah mengikuti apa yang sedang hits. Nah, mungkin inilah yang dilakukan oleh pihak dealer TVS Isdiman sebagai salah satu bahan promosinya. Nah, bagi warga Purbalingga, Purwokerto, dan sekitarnya yang menginginkan mendapatkan akik gratis bisa datang ke Dealer TVS Isdiman, beli motor TVS yang merupakan motor India Kualitas Dunia dan bawa pulang akik gratisnya.

Baca ini juga Guys:

Belum ada tanggapan untuk "Batu Akik Gratis dari TVS Isdiman Purbalingga "

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.