TVS Dazz Tidak Hanya Ganti Warna

Jika di tulisan saya kemaren mengatakan bahwa TVS Dazz akan ganti striping yang lebih berwarna dan bernuansa muda, maka berita terbaru yang akan saya bagikan ini lebih membahagiakan lagi. Motor TVS yang dibagi oleh sahabat saya ini ternyata tidak hanya ganti warna saja. Ada suatu hal menarik yang patut dipertimbangkan.

Apa yang terbaru dari TVS Dazz ini?

Ketika mengikuti acara Gathering Customer Community TVS di Purbalingga kemaren saya sempat tanya-tanya kepada user sekaligus orang yang bisa dapat dipercaya ini. Dia bilang bahwa TVS Dazz yang akan di pamerkan di Pekan Raya Jakarta nanti tidak hanya berganti warna saja, tapi sudah menerapkan sistem injeksi dan meninggalkan sistem karburator.

Hal ini tentu saja untuk memperbaiki sistem dan tentu saja sebagai salah satu hal yang sekarang ini sudah lazim. Jadi, tidak perlu khawatir dengan teknologi terbaru yang akan dikeluarkan oleh TVS.

Oh iya, selain TVS Dazz, di PRJ nanti juga akan dipamerkan produk motor sport touring dari TVS yang kabarnya merupakan TVS Apache 200. Ciri-ciri yang sudah dibocorkan adalah motor ini akan dilengkapi dengan stang touring dan monoshock.

Kita tunggu saja kabar terbaru lainnya.

Baca ini juga Guys:

Belum ada tanggapan untuk "TVS Dazz Tidak Hanya Ganti Warna"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.