Selma Bekteshi akan Rilis Nasyid Baru


Menyambung tulisan saya tentang Selma Bekteshi yaitu Lirik Lagu Assalamu'alaiku Yaa Rasulallah. Dia ini merupakan penyanyi dari Albania yang sampai sekarangpun masih saya kagumi, hari ini saya akan membagikan kabar terbaru dari penyanyi ini. Setelah saya mengikuti fanpage nya di facebook, akhirnya saya mengetahui kabar terbarunya. Kabar terbaru dari Selma Bekteshi adalah bahwa dia saat ini sedang menggarap proyek nasyid baru dan sebentar lagi akan dilaunching. Berikut saya petikkan status beserta screenshotnya.
Sorry for not being active for a long timeReady for my next project!New nasheed soon! 
Melalui status di fanpagenya tersebut yang diupdate pada tanggal 7 Juli 2015, saya bisa mengetahui bahwa sebentar lagi penyanyi cantik ini akan merilis nasyid terbarunya. Entah tentang apa saya juga penasaran menunggu lagu terbarunya ini. Jika dilihat dari foto yang dibagikan sepertinya sedang mengambil gambar sebagai video klipnya. Karena pada lagu sebelumnya yang diupload di youtube, Selma Bekteshi hanya beraksi diatas panggung bersama paduan suara.

Selain itu, pada tanggal 8 Juli 2015 Selma Bekteshi juga meluruskan tentang siapa jati dirinya karena ternyata banyak yang penasaran siapakah Selma Bekteshi sebenarnya? berikut ini saya kutipkan status darinya agar kita semua tahu jati diri Selma Bekteshi yang sebenarnya.

My friends so many of you keep asking about my age and country
I was born on 8 March 1998 so I am 17 years old now
I am from Albania from the city of Shkodra
I wear hijjab only in nasheeds
Not wearing it in my everyday life has its own reasons
I don't do it to impress anyone
Thank you for following me and supporting me
Selam

Karena kemampuan Bahasa Inggris saya yang ala kadarnya maka saya akan mencoba menerjemahkan semampu saya.

Teman-temanku banyak dari kalian yang masih menanyakan tentang usia dan negaraku
Aku lahir pada tanggal 8 Maret 1998 jadi sekarang usiaku 17 tahun
Aku dari Albania dari Kota Shkodra
Aku mengenakan hijab saat nasyid saja
Tidak mengenakannya pada kehidupan sehari-hari karena memiliki alasan tersendiri
Saya tidak melakukannya untuk mengesankan siapapun
Terima kasih sudah mengikutiku dan menyemangatiku
Salam

Nah, melalui sttaus dia itulah akhirnya saya mengetahui tanggal lahirya secara pasti yaitu tanggal 8 Maret 1998. Karena sebelumnya sempat saya tuliskan di tulisa terdahulu dia lahir pada Agustus 1994. Masih muda sekali ternyata dan memiliki talenta yang luar biasa.

Cuma yang masih saya sayangkan adalah pernyataannya yang menyatakan bahwa dia hanya mengenakan hijab waktu membawakan lagu Nasyid saja (walaupun saya sendiri juga belum bagus sih dalam mengamalkan agama) dan tidak mengenakannya pada hari-hari biasa. Padahal, jika dia fokus pada lagu nasyid dan bisa menjadi contoh bagi muslimah yang lain, saya optimis dia bisa seperti Maher Zain atau penyanyi nasyid yang sudah internasional. Saya cuma bisa berdoa saja sih.

Baik, ini saja yang bisa saya bagikan tentang Selma Bekteshi, semoga nanti lagu barunya tidak kalah bagusnya dengan lagu-lagu sebelumnya.

Baca ini juga Guys:

7 Tanggapan untuk "Selma Bekteshi akan Rilis Nasyid Baru"

  1. Wah, penasaran pengen berburu videonya nih. :)

    BalasHapus
  2. Wah penasaran sama lagu dan video clipnya :D

    BalasHapus
  3. Albania yang negara di Eropa itu ya.. Banyak orang muslimnya disana ya?.

    BalasHapus
  4. sudah ada apa blm nih video klipnya ??

    BalasHapus
  5. Sekarang sudah ada nih videonya..

    BalasHapus
  6. Saya pingin tahu nama teman nyanyi selma saat nyanyi wahsana ya rasulullah itu kang. Mohon infonya ya kang. Trims

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.