Yamaha Xabre, Nama yang Laki Banget untuk M-Slaz

Jika nama M-Slaz mendapatkan predikat sebagai nama terburuk untuk sebuah produk sepeda motor, akhirnya membuat Yamaha Indonesia memutuskan untuk mengganti nama produk motor sport terbaru dari Yamaha ini dengan nama yang lain. Nama lain dari Yamaha MT 15 di Indonesia ini adalah Yamaha Xabre. Nama ini ternyata sudah ada di blog pak haji Taufiq sudah lama dan waktu itu diberikan ciri-ciri bahwa motor ini memiliki shock terbalik. Prediksi ini ternyata menunjukkan bahwa ternyata Yamaha Xabre adalah motor yang memiliki spesifikasi shock upside down.


Jika blogger-blogger lain banyak yang menilai bahwa nama Xabre ini tidak sebaik M-Slaz alias sama buruknya. Maka berbeda sekali dengan pernyataan pak haji Taufiq yang menyatakan bahwa Xabre adalah nama yang keren untuk varian sebuah sepeda motor, monggo bisa dibaca disini. Saya termasuk yang sepakat dengan pak haji Taufiq bahwa nama Xabre adalah nama yang keren untuk Yamaha M-Slaz. Karena setelah saya membaca-baca ternyata Xabre memiliki arti yang bagus. Arti dari Xabre adalah cowok banget.

Dari arti tersebut setidaknya menunjukkan bahwa motor ini memang memiliki jiwa maskulin dan tentu saja laki banget. Kita bisa melihat dari desain yang streetfighter yang sekarang ini sedang banyak pemotor Indonesia yang memodifikasi motornya menjadi desain ini. Nah, Yamaha memberikan fasilitas langsung berupa motor yang sudah jadi tanpa harus banyak modifikasi. Disinilah sebenarnya keunggulan dari Yamaha Xabre yang diberikan oleh YIMM.

Nah, di Thailand saja motor ini sudah banyak dipamerkan dan laris dijual walaupun mendapatkan predikat nama terburuk. Selain itu juga sudah dipamerkan dengan menggunakan stunt rider untuk digunakan aksi free style. Cek videonya ne Aksi Free style dengan Yamaha Xabre.


Baca ini juga Guys:

7 Tanggapan untuk "Yamaha Xabre, Nama yang Laki Banget untuk M-Slaz"

  1. wah keren nih blog, bisa jadi referensi bagi yang suka motor :D

    BalasHapus
  2. nih motor keren dah tampilanya, btw untuk performanya gmn nih bang ??

    BalasHapus
  3. wah dunia permotoran eamng selalu menggiurkan utk diikuti hehe...

    BalasHapus
  4. Nama dan tampilannya memang cowok bgt ya

    BalasHapus
  5. performanya gimana dibanding motor sekelasnya bang?

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.