Suzuki Bike Meet 2017 Semarang, Kumpul Bareng Pengguna Motor Suzuki

Semarang, 19 Maret 2017 - Suzuki Bike Meet 2017 merupakan acara akbar yang diselenggarakan pada tahun ini sebagai bentuk peresiasi dan penghargaan kepada seluruh konsumen, komunitas, dan pengguna setia motor Suzuki. Acara ini merupakan lanjutan rangkaian acara launching produk yang sedang fenomenal dari PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), yaitu Suzuki GSX R150 dan GSX S150. Melalui acara ini, Suzuki ingin membangun kembali kedekatan kepada para konsumen sekaligus calon pembeli Suzuki.

Selain itu, 'Suzuki Bike Meet 2017' juga bertujuan untuk meningkatkan brand image Suzuki yang telah dikenal sebagai produsen motor berkualitas tinggi. Setelah Malang menjadi tuan rumah pertama diadakannya acara temu pengguna motor Suzuki ini, Semarang menjadi kota kedua dari delapan kota yang akan disambangi oleh Suzuki Bike Meet 2017. Acara yang berlangsung di Semarang ini berlokasi di Halaman Kantor Gubernur Jawa Tengah, Jl. Pahlawan Semarang, kemarin Sabtu tanggal 18 Maret 2017.

"Acara ini merupakan bagian dari rangkaian acara peluncuran GSX R150 dan GSX S150. Kedua produk itu kami yakini akan menjadi titik awal kebangkitan Suzuki di Indonesia. Untuk mendukung kebangkitan Suzuki, kami menghadirkan acara 'Suzuki Bike Meet 2017' untuk merekatkan kembali hubungan dengan para pengguna dan pecinta motor Suzuki di Indonesia. Kami ingin berterima kasih kepada seluruh konsumen yang selalu setia memilih motor Suzuki, sekaligus juga ingin mengajak calon konsumen untuk mencoba produk terbaru kami Suzuki GSX R150 dan GSX S150". Ungkap Yohan Yahya selaku 2W Dept. Head Marketing and Sales PT. SIS.

Dalam acara Suzuki Bike Meeet 2017 ini diadakan berbagai macam acara yang sangat menarik seperti Fun Touring, Free Style, Test Ride, Games, dan tentu saja ada Door Prizenya. Kepada calon pembeli motor Suzuki, mereka dapat memilih berbagai program penjualan yang menarik dari Suzuki, salah satunya adalah promo harga GSX R150 dan GSX S150 selama bulan Maret ini. Berbagai acara hiburan juga dan pengisi acara dihadirkan secara spesial selama acara berlangsung.

Yohan menambahkan, "Acara Suzuki Bike Meet 2017 kami siapkan secara khusus agar menjadi ajang silaturrahmi para pengguna Suzuki. Selain itu, juga menjadi ajang untuk menjajal produk terbaru Suzuki GSX R150 dan GSX S150. Acara juga akan dimeriahkan dengan berbagai acara dan hiburan. Kami berharap semua peserta dapat menikmati acara dan membangun rasa kebersamaan antar sesama pengguna Suzuki."


Baca ini juga Guys:

1 Tanggapan untuk "Suzuki Bike Meet 2017 Semarang, Kumpul Bareng Pengguna Motor Suzuki"

  1. Terima kasih atas kunjungannya untuk mobil suzuki semarang bike meet 2017 saya harap kedepan bisa kumpul lagi dengan anak club' Suzuki Semarang

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.