Koleksi Diecast Pertama Saya

Setelah lama mengidamkan diecast akhirnya saya bisa memiliki untuk pertama kalinya dengan merk Hotwheels. Hotwheels sendiri merupakan mainan mobil berbahan metal yang diproduksi oleh produsen mainan anak-anak Mattel Inc, Amerika Serikat.

Walaupun saya sudah dewasa dan bukan anak-anak lagi, tapi ternyata keinginan untuk memiliki mainan ini masih besar dalam diri saya. Maklum waktu kecil dulu paling-paling mainannya dari plastik. Itupun sudah sangat berarti, atau kalau misal buat sendiri ya dari bambu kemudian diberi ban dari bahan sandal jepit bekas.

Nah, diecast yang saya beli ini merupakan salah satu mobil sport Eropa yang saya sendiri belum pernah melihat tampang aslinya. Paling maksimal melihat adalah melalui video di youtube atau dari permainan game balap saja. Mobil tersebut adalah Aston Martin One-77. Begini model aslinya...

Untuk diecast yang saya beli, berikut gambarnya..


Semoga nanti bisa mengoleksi lebih banyak diecast. He he he

Baca ini juga Guys:

Belum ada tanggapan untuk "Koleksi Diecast Pertama Saya "

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.