Gambar Asli Motor TVS Apache RR 310

TVS Apache RR 310 akan dilaunching pada tanggal 6 Desember 2017 di negara asalnya yaitu India dan tentu saja akan menjadi motor yang akan sering dibicarakan akhir-akhir ini disana, apalagi motor ini merupakan motor full fairing pertama dari TVS. Setelah 20 bulan yang lalu konsep motor ini dipamerkan, akhirnya sekarang sudah siap untuk diluncurkan bertepatan dengan ulang tahun TVS Racing yang ke 35.

Setelah beberapa kali terkena spyshot, akhirnya dua hari menjelang dilaunching motor ini menampakkan wujud aslinya. Sebelumnya memang sudah ada video teaser resmi dari TVS. Nah kali ini penampakan wujud asli TVS Apache RR 310 di lokasi yang kemungkinan akan dijadikan tempat untuk melaunching motor ini yaitu di MMRT racetrack, Chennai.

Biker Memes Tamil menunjukkan foto TVS Apache RR 310 dalam wujud aslinya yaitu berwarna hitam matte. Motor ini mengusung fitur yang sangat menarik sperti motor-motor TVS ssbelumnya. Pada bagian panel samping belakang terdapat tulisan 35 years of TVS Racing yang menunjukkan motor ini merupakan motor yang sudah siap untuk balap. 

Fitur dual disk brake dengan ABS, full digital pada speedometer, dual lampu proyektor, lampu led pada bagian belakang, dan masih banyak fitur lain yang akan kita ketahui secara pasti ketika motor ini dilaunching nanti.



Baca ini juga Guys:

1 Tanggapan untuk "Gambar Asli Motor TVS Apache RR 310 "

  1. TVS gak mau ketinggalan juga bersaing di pasar asia
    peminatnya juga lumayan, meskit tak banyak

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.