Motor Baru Yamaha NMax 2017 Siap diluncurkan, Ada Warna Biru Khas Yamaha

Yamaha NMax merupakan bukti kesuksesan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di kelas motor matik 150 cc mengalahkan produk Honda PCX yang telah hadir lebih dulu. Setelah tiga tahun Yamaha NMax malang melintang di Indonesia, maka saat ini adalah waktu yang tepat untuk memberikan warna baru pada produk skutik ini.

Persaingan yang ketat sekarang ini memang menuntut pabrikan untuk selalu berinovasi agar tidak ketinggalan dengan persaingan yang ada. Maka dari situlah, produk Yamaha NMax ini diberikan perubahan yang signifikan. Bahkan salah satu kabarnya adalah penyematan huruf R dibelakang merk yang menunjukkan motor ini merupakan kode dari sporty.

Perubahan tersebut berupa penambahan tabung di shock belakang Yamaha NMax seperti yang ada pada Yamaha Aerox. Kabar peluncuran motor ini pun sudah ramai beredar di logger-blogger tanah air yang menuliskan di web mereka. Yamaha akan meluncurkan produk untuk umum pada hari Sabtu, 9 Desember 2017, besok pagi. Akan tetapi memang tidak diberitakan apakah motor yang akan diluncurkan pada tanggal tersebut. Kemungkinan besar adalah Yamaha NMax ini.

Kabar ini diperkuat dengan adanya gambar-gambar spyshot yang beredar di dunia maya hasil jepretan netizen yang menunjukkan motor ini sudah diedarkan ke dealer-dealer. Truk-truk ekspedisi yang membawa motor Yamaha NMax terpantau melintas di pantura.

Yamaha NMax 2018 ini ternyata sudah tercatat di data Kementerian Dalam Negeri dan ada dua varian yakni, NMax tipe R dan RA. Harga off-the-road untuk Yamaha NMax tipe R adalah Rp19,5 juta, sedangkan RA yang menjadi varian tertinggi Rp23 juta.

Harga off-the-road NMax tipe R sama dengan tipe standar versi sebelumnya, sementara tipe RA lebih mahal Rp500 ribu dari versi ABS.

Artinya, bisa saja harga jual NMax baru itu tidak berbeda jauh dari versi yang dijual saat ini. Dari laman resmi Yamaha Indonesia, diketahui harga jual NMax standar yakni Rp25,7 juta, sedangkan versi ABS dibanderol Rp29,6 juta.

Selain perubahan pada kaki-kaki, ternyata warna motor Yamaha NMax 2018 juga terjadi beberapa perubahan. Salah satunya adalah warna khas Yamaha yang disematkan pada motor ini yakni warna biru. 

Siapkan launching motor terbaru Yamaha NMax 2018.




Hubungi saya melalui :
WA : 081330254534 atau klik http://bit.ly/MasHuda
Facebook : Suka Roda Dua
Twitter : Mas Huda
Instagram : Mas Huda

Baca ini juga Guys:

4 Tanggapan untuk "Motor Baru Yamaha NMax 2017 Siap diluncurkan, Ada Warna Biru Khas Yamaha"

  1. Melekat bangat iklannya "Yamaha semikn di depan"

    BalasHapus
  2. Sekarang zamannya motor yg body gede y mas
    dulu masih ingat semua motor berupaya untuk produksi motor ramping mgikuti satria
    kalo saya masih setia dengan motor lama, karena masih bisa berfungsi dengan baik hehe.. uangnya di tabung aja buat modal nikah mas hahaha

    BalasHapus
  3. sekarang memang lagi rame motor gede, semuanya disesuaikan dengan kebutuhan masing2 karena agak repot jika lewat jalan pelosok

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan berikan komentar terkait artikel diatas.